Translate

Sunday 21 April 2024

Nama Anak Laki-Laki Yang berawalan "A" dan Maknanya

   No. Nama          Bahasa            Makna
  1. A'id             Arab               Yang Kembali
  2. Aafii           Arab                Yang Memaafkan, Yang Mengampuni
  3. Aagil          Arab                 Dapat Dipercaya, Bijaksana
  4. Aaib           Arab                 Yang Kembali 
  5. Aakif          Arab                 Yang Berdiam Diri
  6. Aarif           Arab                 Bijaksana, Shaleh, Terpelajar



No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..