Translate

Friday 13 March 2015

Jawaban Tes Kepribadian Analogi Buah Jeruk

Inilah Jawabannya:

AA

Pada dasarnya anda termasuk orang yang memiliki kecendrungan setia dan terbuka terhadap pasangan. Anda begitu berantusias dalam melakukan sesuatu yang tampak berkesan oleh sidia. Untuk membuat sidia bahagia anda punya inisiatif yang yang baik dan perencanaan yang mewah. 

AB

Pada dasarnya, anda memiliki kecendrungan setia terhadap pasangan jika sidia mampu menjaga komitmen yang sudah dibuat dan mampu membuat anda nyaman dan tidak terkekang. Diantara hubungan anda dan dia masih kurang keterbukaan yang jelas. Namun jika hubungan itu berlangsung lama unsur keterbukaan akan tampak jelas. Kadng anda sering asyik sendiri dengan dunia anda sehingga membuat dia merasa kurang diperhatikan.

BA

Dalam menjalin hubungan bagi anda kesetiaan adalah hal yang perlu. Namun kadang anda begitu selektif dan peka terhadap hal-hal yang berhubungan dengan perasaan dan kebahagiaan anda. Anda tidak mau main-main dengan itu? Karena bagi anda kebahagian adalah hak yang harus didapatkan.

BB

Anda boleh dikatan tak mampu untuk benar-benar harus setia, karena anda begitu mudah bosan dan sering merasa penasaran terhadap lawan jenis lain yang akhirnya mencoba mendekati. Anda terkadang selalu membuat pasangan anda merasa bahwa anda tidak serius dan belum memiliki cukup banyak argumen yang bisa meyakinkan sidia bahwa anda serius.
 

No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..