Translate

Friday 13 March 2015

Soal Tes Kepribadian Analogi Buah Jeruk






Pada kesempatan yang baik ini, saya tadi melihat salah satu blog psikologi yang memposting soal tes psikologi dengan mempresentasikan soal dengan tema Tes Kepribadian Analogi Buah Jeruk. Silahkan disimak dan dijawab dua soal dibawah ini. .

Tapi jangan dulu melihat analisanya ya !

Soal 1
Jika anda hendak membeli jeruk dipasar?! Kemudian si pedagang jeruk menyuruh anda mencicipi dulu jeruk dagangannya sebelum sah dibeli!

Singkat cerita, setelah dicicipi dan ternyata rasanya manis?

Terus anda melihat lagi jeruk yang lain yang bentuknya lebih bagus dan menarik dari buah jeruk yang tadi anda cicipi yang aromanya harum serta tersusun rapi dalam wadah?

Kira-kira anda mau membeli jeruk yang mana??

(A) Yang sudah dicicipi

(B) yang belum dicicipi

.
Soal ke 2
Setelah anda memilih beberapa jeruk yang hendak dibeli, si pedagang memberikan 2 plastik berbeda warna , untuk mengemasi jeruk itu.

Kira-kira plastik warna apa yang akan anda pilih dari dua pilihan dibawah ini?

(A) Putih

(B) Hitam

.
.

silahkan anda jawab kedua pertanyaan diatas !!

Kombinasikan jawaban no 1 apa? Dan no 2 apa ?

Mari kita lihat hasil analisa psikolginya dari tes kepribadian analogi buah jeruk ini !



Jawabannya:

Jika Anda sudah menjawab, tolong Anda ingat baik-baik jawaban Anda. Silahkan cari tau hasil Jawaban Soal Tes Kepribadian Online Analogi Buah Jeruk Disini.




sumber

No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..