Translate

Monday 2 March 2015

Tentang Cowok, Semua Harus Tau

Agar tidak melihat dari sudut pandang cewek saja, disini  akan membahas dari sudut pandang cowok.!!

Sesungguhnya dibalik sifat cewek yang beragam. ada sedikit "PERTANYAAN" yang menurut kami (kaum adam) perlu untuk ditanyakan, tapi yah namanya cowok kebanyakan sih gak muluk-muluk kalo dalam hal pilih-pilih cewek, kalo kata gw si zaman sekarang gampang banget caranya buat cowok cari gebetan baru, tapi emang susah untuk di jalani
Tinggal KENALAN - KETEMUAN - DEAL jadi deh
 
Inget cewek, ini tentang cewek bukan wanita ataupun perempuan tapi "cewek"!! ... Ok
  • Kalo lo manggil sayang-sayangan, dibilang lebay.
    Pas ngomong aku kamu, dikira gak romantis.

  • Kalo lo muji dia, cewek pasti ngira lo lagi ngegombal.
    Tapi kalo lo gak muji dia, lo adalah laki yang gak punya rasa.

  • Kalo lo turutin semua keinginannya, dia malah ngelunjak.
    Tapi kalo lo gak turutin, lo bakal dibilang gak pengertian.

  • Kalo lo ciuman sama dia, lo bakal dicurigain "udah ahli".
    Tapi kalo lo gak cium dia, lo disangka MAHO.

  • Kalo lo ngapelin dia sering-sering, dia mikir lu ngebosenin.
    Tapi kalo lo jarang ngapelin, dia bakal nuduh lo main serong sama cewek lain.

  • Kalo lo berpakaian rapi, dia bilang lo lagi narik perhatian cewek lain.
    Tapi kalo lo gak berpakaian rapi, dia bilang lo berantakan/malu2in.

  • Kalo lo jealous, dia bilang lo overprotektif.
    Tapi kalo lo gak jealous, dia bilang lo udah gak sayang.

  • Kalo lo telat satu menit, dia bakalan marah-marah.
    Tapi kalo dia telat satu jam, dia cuma bilang "biasalah cewek".

  • Kalo lo main ke cewek lain, dia bakal nuduh lu ada apa-apanya sama cewek itu.
    Tapi kalo dia yg main ma cowok lain, "Gw cuma temenan kok, nyantai aja kali, gak percayaan amat sih jd orang !"

  • Kalo lo gak bantuin dia pas jatuh/kesandung atau sejenisnya, lu disebut gak punya etika.
    Tapi kalo lu bantu dia, di anggep itu tu cuma taktik cowo doang untuk nyuri2 kesempatan.

  • Kalo lo ngelirik cewek lain, lo bakal dituduh buaya.
    Tapi kalo dia ngelirik cowo lain, dengan santainya dia bilang "iih, ganteng ya".

  • kalo lo ngejajanin, sok2an nolak.
    Tapi kalo lo gak ngejajanin, dia pasti mikir lo PELIT.

  • Kalo dia lagi ngomong, dia pengen lo diem dan dengerin dia lagi ngomong.
    Tapi kalo lo diem terus, dia bakal bilang kalo lu ga peduli.
Kalau cewek punya bahasa terselubung!! Cowok juga punya dong
Nah ini nih bahasa cowok yang cewek mesti tau!

COWOK: Aku butuh sedikit ruang
artinya: untuk teman2 gw

COWOK: Gak ah, ntar aku dimarahin cowok kamu lagi
artinya: udah punya cowok belom?

COWOK: Hai, temanmu cantik ya?
artinya: gw suka ama teman lo dan gw mau menggunakan elo untuk ngedeketin dia

COWOK: Aku tidak siap membangun hubungan ini
artinya: gw gk mau ngejalin hubungan dengansama lo

COWOK: Kita masih bisa berteman
artinya: ini sudah berakhir dan mungkin terakhir kalinya lo bakal melihat gw

COWOK: apa sih yang ngga utk kamu?
ada dua kemungkinan: dia bener2 suka sama lo atau dia seorang playboy sejati!

COWOK: Lumayan lah
artinya: jeleknya pake banget!

COWOK: Lumayan
artinya: lumayan

COWOK: Ketika cowok menangis dihadapan lo
artinya: gw benar2 sayang sama lo

COWOK: Ketika cowok sering melanggar aturan2 yang lo buat
artinya: gw gak nyaman dikendalikan sama lo

COWOK: Ketika cowok cemburu
ada empat kemungkinan:
1. Dia bener sayang sama klo dan takut kehilangan lo
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di ”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepada lo!

COWOK: Ketika cowok diam membisu
artinya: dia benar2 marah sama lo karena selama cowok masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah” tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian

COWOK: Ketika cowok bercerita masa lalunya yang buruk
artinya: dia memberitahu lo agar lo gk melakukan hal yang sama!

COWOK: ketika cowok menghilang tiba dari “peredaran”,
artinya: dia ingin menjauh dari lo karena satu dan lain hal karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan

COWOK: ketika cowok menatap dalam2 kemata lo
artinya: dia sedang mencari2 jawab, apakah lo benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? .. bisa juga lg GR-in lo!

COWOK: Kapan-kapan kita harus keluar bersama
artinya: gw takut lo gak mau, klo gw ngajak lo keluar sekarang

COWOK: Mengapa kau begitu emosional?
artinya: Mengapa lo bertindak kekanak-kanakan?

COWOK: Bukan itu maksudku
artinya: gw memang serius mengatakannya, tapi setelah melihat lo marah, gw berharap tidak mengatakannya!

COWOK: Tidak apa-apa.
artinya: gw merasa tidak baik, tapi gw tgk berminat membahasnya

COWOK: Bisakah kita bicara tentang ini nanti?
artinya: gw gak mau membicarakan hal ini lagi

COWOK: Aku lapar
artinya: aku lapar

COWOK: Aku ngantuk
artinya: aku ngantuk

COWOK: Nonton yuk?!
artinya: gw pengen “mojok” ama lo di bioskop

COWOK: Baju yang bagus
artinya: belahan dada lo indah!

COWOK: Kau kelihatan letih, mau kupijit?
artinya: gw ingin membelai lo

COWOK: Ya, aku suka potongan rambutmu yang baru
artinya: dah ngabisin ratusan ribu tapi perasaan gak ada perubahan deh
 sumber

No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..