Translate

Wednesday 11 February 2015

10 detik, Agar Lemak di Perut Tidak Nempel !



Ketika wanita berusia 25 tahun, metabolism tubuh wanita akan semakin lambat, akumulasi lemak akan membentuk lemak perut. Seorang wanita yang bersal dari Jepang yang bernama Rie Tien memperkenalkan cara yang sangat mudah membentuk bentuk tubuh yang sempurna.

 Hanya perlu 10 detik saja, ini Caranya :

1. Kepalkan kedua tangan, dan tidurkan diatas lantai

2. Siku dan ujung kaki menahan badan yang diangkat selama 10 detik
 

3. Ingat, bokong tidak boleh tonggek terlalu tinggi

4. Kalau merasa terlalu gampang, cobalah dengan menggunakan satu kaki saja


5. Masing – masing kaki 10 detik, tapi tubuh kita harus tetap di posisi garis lurus

Contoh Videonya Sista

No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..