Translate

Friday 13 February 2015

Contoh Abstrak E-learning



ABSTRAK

Judul                          :  IMPLEMENTASI PHP DALAM MEMBANGUN E-LEARNING             BERBASIS WEB PADA SMAN 12 PADANG
Nama                          :  ALAN DARMA SAPUTRA
NO.BP                        :  10101152610708
Fakultas                     :  Ilmu Komputer
Program Studi           :  Sistem Informasi ( SI )
Jenjang Pendidikan :  Strata 1 ( S1 )
Pembimbing               : 1. Surmayanti, S.Kom, M.Kom
                                       2. Eka Praja Wiyata Mandala,  S.Kom, M.Kom

Pendidikan melalui internet menjadi salah satu bentuk pendidikan yang sangat dibutuhkan. Persiapan SDM (Sumber Daya Manusia) dengan menberdayakan teknologi informasi terutama dalam menghasilkan tenaga akademik dan alumni kompetitif menjadi sesuatu yang mendesak.

Minat para pengguna komputer untuk menguasai PHP sangat tinggi karena fleksibilitas aplikasi yang dapat dihasilkan oleh PHP. Pada Skripsi ini bahasa pemograman PHP diaplikasikan kedalam sistem E-Learning pada  SMAN 12 Padang. Penggunaan aplikasi ini ditujukan untuk memudahkan user dalam belajar dan mencari materi yang diberikan oleh gurudan juga mengerjakan soal-soal referensi yang diberikan guru.

Kata Kunci : E-Learning, SMAN 12 Padang, PHP

No comments:

Post a Comment

Kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya "masalah"dalam kehidupan ini. Jika kita tidak memiliki masalah didunia ini lepaslah kodrat kita sebagai manusia (human), untuk kita ketahui masalah adalah harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Masalah beragam macam nya dari hal kecil hingga hal besar seperti cinta, masa depan, motivasi diri, konsep diri, dan sebagainya. Beban pikiran anda selama ini akan anda temukan jawaban nya di rumah-konsul.blogspot.com.
kirim masalah anda lewat email kami agar privasi anda lebih terjaga konsulrumah@gmail.com / Facebook : rumah konsul dan kami akan menceritakan nya lewat blog ini dan nama anda akan kami rahasiakan, tujuan kami agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Hidup tak jauh dari kekurangan, tak perlu dilihat dari hal yang lebih tinggi, bisa ditemui dari kehidupan sehari – hari yang tak pernah kita sadari, yang terkadang kita mengganggapnya remeh. Rumah Konsul hadir bagi teman – teman untuk memberikan informasi,tips, trik, dan cara unik lainnnya sebagai penambah wawasan bagi teman – teman semua.

Happy Reading Friends…..